Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Penyesuaian Model Elena Gomez dengan Suasana Rusia

Atlet senam artistik sekaligus model ini, masih harus menjalani penyesuaian dengan suasana Rusia yang jauh berbeda dibandingkan Inggris atau Spanyol.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Penyesuaian Model Elena Gomez dengan Suasana Rusia
istimewa
Javi garcia dan Elena 

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai pendamping Francisco Javier Garcia Fernandez Elena Gomez yang seksi harus siap hijrah dari satu negara ke negara lain. Tahun 2012, ia harus meninggalkan Spanyol menuju Inggris.

Elena harus mendampingi sang kekasih Javi Garcia yang bermain untuk Manchester City sejak 2012. Musim ini, Javi Garcia dilego dan berlabuh di Zenith, Rusia. Garcia yang memiliki nama lengkap Francisco Javier García Fernández kini berada dalam asuhan mantan pelatih Tottenham Hotspur berpaspor Portugal, Andre Villas-Boas.

Elena Gomez pun hijrah dari Inggris menuju Rusia. Perempuan yang berprofesi sebagai atlet senam artistik sekaligus model ini, masih harus menjalani penyesuaian dengan suasana Rusia yang jauh berbeda dibandingkan Inggris atau Spanyol.

Beruntung, selain ada Garcia, ia juga ditemani si putri kecil yang baru berusia setahun. Belakangan, foto dengan si kecil itu yang selalu dipamerkan di media sosial termasuk Instagram.

Sebagai model asli dari Sevilla, Alena Gomez sudah enam tahun menjalin asmara dengan Javi Garcia. Setelah menamatkan pendidikan di sekolah design dan fashion, ia menekuni dunia modeling, sekaligus senam aerobik.

Karena itu ia selalu bolak-balik Spanyol-Rusia sebagaimana dulu ia bolak-balik Spanyol-Inggris ketika menemani Garcia bermain untuk City.

Baca di Koran Super Ball, Selasa (23/9/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas