Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Timnas Futsal Diminta Tidak Cepat Puas

Indonesia menempati posisi juara grup A, setelah menang 4-1 atas Australia di Stadium Melawati, Shah Alam, Selasa (23/9) pagi.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
zoom-in Timnas Futsal Diminta Tidak Cepat Puas
Pemain futsal Indonesia, Ardy D W Suardy saat menghadapi Malaysia. 

TRIBUNNEWS.COM, KUALA LUMPUR – Pelatih tim nasional futsal Indonesia, Dadang Iskandar, meminta kepada anak asuhnya supaya tidak cepat puas setelah menempati posisi juara grup A di turnamen Piala AFF Futsal 2014.

“Alhamdulillah kita bisa memenangkan pertandingan, tapi kita jangan terlena, kejuaraan belum usai,” kata Dadang dalam keterangan pers yang diterima wartawan.

Indonesia menempati posisi juara grup A, setelah menang 4-1 atas Australia di Stadium Melawati, Shah Alam, Selasa (23/9) pagi. Hasil ini membuat Indonesia akan melawan runner-up grup B.

Di pertandingan semifinal, Indonesia menunggu runner-up grup B antara Vietnam atau Thailand, kedua negara akan bertanding pada Selasa siang. Sementara, Australia berjumpa dengan juara grup B. Pertandingan empat besar akan berlangsung pada Kamis (25/9).  

Dadang Iskandar mengaku akan mempelajari calon lawan yang akan dihadapi di semifinal. “saya baru mau mempelajari permainan mereka di pertandingan sore ini. Tapi siapapun lawan kita, Insya Allah kita siap menghadapinya," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas