Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gustavo Poyet Gelisah Menunggu Kepastian Fabio Borini

Poyet telanjur "jatuh cinta" padanya dan menginginkan Borini kembali ke Stadium of Light kandang Sunderland.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Gustavo Poyet Gelisah Menunggu Kepastian Fabio Borini
zimbio.com
Fabio Borini 

TRIBUNNEWS.COM - Kesabaran Pelatih Sunderland Gustavo Poyet mulai habis. Ia berencana memberi ultimatum kepada striker Liverpool Fabio Borini untuk menentukan sikap. Jika tidak Poyet akan segara mencari striker lain.

Poyet memang menempatkan Borini sebagai prioritas untuk dibeli pada bursa transfer mendatang. Pemain berpaspor Italia itu musim lalu membantu Sunderland mencapai final Piala Liga dengan status sebagai pemain pinjaman. Poyet pun telanjur "jatuh cinta" padanya dan menginginkan Borini kembali ke Stadium of Light kandang Sunderland.

"Saya selalu berpikir apakah perlu memberi batas waktu untuk Borini atau tidak. Jika saja Borini dengan tegas mengatakan tidak kepada kami, maka saatnya bagi kami untuk mengontak pemain lain. Tapi sejauh ini belum ada pemain lain yang dikontak, dan kita lihat saja nanti," kata Poyet.

"Kami harus segera membuat keputusan apakah tetap menjadikan Borini sebagai target utama atau tidak. Kami akan melakukan evaluasi setiap hari," imbuh Poyet.

Sebelumnya Poyet gagal mendapatkan striker Cile Eduardo Vargas yang memilih bergabung dengan Queen Park Ranger dengan status sebagai pemain pinjaman. Padahal, kata Poyet, dirinya sudah bekerja keras untuk mendapatkan pemain yang bersinar di Piala Dunia 2014 lalu itu.

"Sebenarnya kami sudah begitu dekat dengan Vargas. Kami bahkan sudah membahas soal rencana kehidupannya di Sunderland, tapi pada akhirnya kami tidak mendapatkan pemain tersebut," tutur pelatih asal Uruguay ini.

Baca di Koran Super Ball, Rabu (24/9/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas