Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Timnas Indonesia U-19 0 Vs 3 Barcelona Babak I: Suarez-Vermaelen 'Ajari' Cara Bikin Gol

Luis Suarez dan Thomas Vermaelen sama-sama mencetak satu gol yang membuat Barcelona B unggul 3-0 atas Tim Nasional Indonesia U-19

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Timnas Indonesia U-19 0 Vs 3 Barcelona Babak I: Suarez-Vermaelen 'Ajari' Cara Bikin Gol
Luis Suarez 

TRIBUNNEWS.COM - Luis Suarez dan Thomas Vermaelen sama-sama mencetak satu gol yang membuat Barcelona B unggul 3-0 atas Timnas Indonesia U-19 pada babak pertama pertandingan uji coba di Ciutat Esportivo Joan Gamper, Rabu (24/9/2014).

Vermaelen mencetak gol pada menit keempat. Bek asal Belgia tersebut berhasil menjebol gawang Ravi Murdianto setelah menanduk bola dari umpan yang dikirimkan di sisi kiri pertahanan Garuda Jaya.

Gawang Indonesia nyaris kembali kebobolan jika saja Ravi tidak sigap menepis bola dari tembakan Alen Halilovic pada menit keenam.

Suarez pun akhirnya mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-12. Menerima bola dari Halilovic, Suarez menggiring bola ke dalam kotak penalti lawan. Meskipun dijaga ketat Hansamu, Suare melepaskan tembakan ke pojok kanan bawah gawang Indonesia.

Suarez kembali melepaskan tembakan keras tetapi bola berhasil ditepis Ravi pada menit ke-15.

Tertinggal 0-2, Indonesia terlihat kesulitan melancarkan serangan. Permainan lebih didominasi Barca B.

Benar saja, Indonesia pun dipaksa untuk ketiga kalinya kebobolan pada menit ke-26. Kali ini, Ravi takluk oleh tembakan keras David Babunski. Gol ini sekaligus mengunci keunggulan Barca B dengan skor 3-0 hingga turun minum.

BERITA TERKAIT

Susunan Pemain
Barcelona B: 1-Joseph Ondoa; 7-Luis Suarez, 8-Pol Calvet, 12- David Babunski, 15-Macky Franck, 16-Gerard Gumbau, 17-Juan Camara, 21-Thomas Vermaelen, 23- Alen Halilovic, 24-Robert Costa, 30-Kaptoum
Pelatih: Eusebio Sacristan

Indonesia: 1-Ravi Murdianto; 5-Fatchu Rochman, 13-Sahrul Kurniawan, 16-Hansamu Yama, 2-Putu Gede; 8-Hargianto, 17-Paulo Sitanggang, 6-Evan Dimas; 20-Ilham Udin, 9-Dinan Yahdian, 15-Maldini Pali
Pelatih: Indra Sjafri

Wasit: Pere Bercelo Roca

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas