Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arsenal vs Tottenham Hotspur: Nacho Monreal Siap Diturunkan Wenger

Tottenham Hotspur berharap akan mengakhiri rekor tak terkalahkan Arsenal pada pertandingan lanjutan Premier League 2014/15

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Arsenal vs Tottenham Hotspur: Nacho Monreal Siap Diturunkan Wenger
zimbio.com
Nacho Monreal (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Tottenham Hotspur berharap akan mengakhiri rekor tak terkalahkan Arsenal pada pertandingan lanjutan Premier League 2014/15.

Namun, tuan rumah The Gunners tak semudah itu untuk dikalahkan pada derby London Utara perdana di Emirates, Sabtu (27/9/2014).

Sebab kabarnya, Arsene Wenger bersiap-siap menurunkan bek handalnya, Nacho Monreal. Ia kemungkinan bisa kembali merumput setelah lepas dari cedera punggung yang memaksanya absen tiga pertandingan terakhir Arsenal di semua kompetisi, sama halnya dengan Mathieu Flamini yang kabarnya sudah membaik dari cedera pangkal paha.

Arsenal akan menurunkan beberapa pemain cadangan menggantikan Yaya Sanogo, Olivier Giroud dan Theo Walcott yang masih cedera.

Tuan rumah belum terkalahkan pada lima laga terakhir di Liga Inggirs musim ini, tapi Meriam London baru saja disingkirkan Southampton dari Piala Liga setelah dilumat 1-2 di kandang Emirates. Hal ini bisa menjadi pukulan atau pemacu skuat Arsene Wenger.

Kini The Gunners menempati peringkat ke-4 Liga Inggris. Setelah tiga kali imbang akhirnya anak-anak asuhan The Professor meraih kemenangan 3-0 atas Aston Villa akhir pekan lalu.

Sementara itu, sang tamu sekaligus rival sekota Tottenham yang duduk di peringkat kesembilan daftar klasemen belum menyabet kemenangan dari tiga pertandingan terakhir mereka di liga, tapi setidaknya The Lily White kemarin membuktikan ketajaman setelah menang atas Nottingham Forest 3-1 pada putaran ketiga Piala Liga.

BERITA TERKAIT

Selain itu, Spurs tak memiliki catatan daftar pemain cedera hanya Kyle Walker namun ia semakin pulih setelah melampaui operasi perut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas