Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Minggat dari Anfield Stadium, Mamadou Sakho Minta Maaf

Kekecewaan dirasakan Mamadou Sakho karena tidak tampil membela Liverpool menghadapi Everton di Anfield Stadium

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Sanusi
zoom-in Minggat dari Anfield Stadium, Mamadou Sakho Minta Maaf
zimbio
Mamadou Sakho 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Kekecewaan dirasakan Mamadou Sakho karena tidak tampil membela Liverpool menghadapi Everton di Anfield Stadium, Sabtu (27/9), dalam lanjutan kompetisi Premier League.

Bek tengah asal Prancis itu tidak bermain di pertandingan yang berakhir imbang 1-1 itu. Bahkan pemain berusia 24 tahun itu tidak termasuk dalam daftar susunan pemain The Reds.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memilih menduetkan Dejan Lovren dan Martin Skrtel, yang kembali bermain setelah beristirahat karena menderita cedera, di jantung pertahanan. Sementara, di bangku cadangan, terdapat pemain asal Pantai Gading, Kolo Toure.

Melihat kenyataan bahwa dirinya tidak bermain di pertandingan melawan Everton, Sakho pun pergi meninggalkan lapangan sebelum pertandingan berlangsung. Namun, mantan pemain Paris Saint-Germain itu menilai apa yang dilakukannya salah.

Dia pun segera menulis permintaan maaf melalui akun twitter. Pernyataan maaf itu ditujukan kepada manajemen klub dan suporter.

“I really want to apologize to the club, the supporters and every person who felt offended when I left the stadium this afternoon," tulis Sakho dalam akun twitter.

"I'm aware that it was a bad choice from my part to go isolating to watch the game!"

BERITA TERKAIT

Sakho bergabung dengan Liverpool pada tahun lalu dengan nilai transfer 18 juta poundsterling atau sekitar Rp 352 miliar. Namun, dia tidak menjadi pilihan utama skuat asuhan pelatih Brendan Rodgers.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas