Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Boaz Salossa-Bio Paulin Diragukan Main Lawan Al Qadsia

Bio Paullin yang biasa beroperasi di lini pertahanan Persipura masih berkutat dengan cederanya sejak beberapa waktu lalu.

Editor: Ravianto
zoom-in Boaz Salossa-Bio Paulin Diragukan Main Lawan Al Qadsia
Boaz Salossa 

TRIBUNNEWS.COM, JAYAPURA - Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago mengatakan kedua pemain kuncinya Bio Paullin Pierre dan kapten Boaz TE Salossa diragukan bisa tampil melawan Al Qadsia pada laga semi final kedua Piala AFC di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Selasa (30/9).

"Kami masih punya kendala di dalam tim yakni cidera yang dialami oleh Boaz dan Bio," katanya di Jayapura, Papua, Senin.

Ia mengatakan Bio Paullin yang biasa beroperasi di lini pertahanan Persipura masih berkutat dengan cederanya sejak beberapa waktu lalu, sementara Boaz, mendapat cidera pada latihan.

"Bio masih cidera, Boaz juga. Tapi kepastian mereka akan dimainkan atau tidak nanti ditentukan pada malam ini usai ibadah bersama," katanya.

Jacksen mengatakan mengenai cidera kedua pemain tersebut akan dikoordinasikan dengan dokter tim guna mendapatkan keterangan sejauh mana kondisi kedua pemain itu.

"Nanti hal ini juga akan dibicarakan dengan dokter tim. Bagaimana kondisi mereka berdua, apakah bisa dimainkan atau tidak," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas