Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pellegrini Pilih Mainkan Joe Hart Saat Man City Jamu AS Roma

Kiper asal Inggris itu tidak bermain sewaktu Manchester City mengalahkan Hull City 4-2 dalam lanjutan Premier League pada Sabtu lalu.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Pellegrini Pilih Mainkan Joe Hart Saat Man City Jamu AS Roma
zimbio.com
Kiper Joe Hart (paling kanan) duduk dibangku cadangan dan dimainkan sewaktu Manchester City mengalahkan Hull City 4-2 dalam lanjutan Premier League pada Sabtu lalu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTERJoe Hart akan kembali membela Manchester City di pertandingan match day kedua fase grup E Liga Champions menghadapi AS Roma di Etihad Stadium, Rabu (1/10/2014) dinihari.

Kiper asal Inggris itu tidak bermain sewaktu Manchester City mengalahkan Hull City 4-2 dalam lanjutan Premier League pada Sabtu lalu. Manajer Manuel Pellegrini mempercayakan posisi utama di bawah mistar gawang kepada Willy Caballero.

Tetapi, manajer asal Chile itu menjelaskan pergantian kiper hanya bagian dari rotasi pemain dan menegaskan Hart akan kembali dimainkan untuk mengawal gawang The Citizens.

“Ya, ya. Dia berada dalam momen yang sangat baik juga. Ini pertandingan krusial karena di pertandingan pertama AS Roma menang dan kami kalah. Ini grup yang sulit dan kami tidak boleh kehilangan poin di kandang. Penting meraih kemenangan,” kata Pellegrini.

“Kami beruntung mempunyai dua kiper kelas atas. Saya telah bekerjasama dengan Joe (Hart,-red) dan Willy (Caballero,-red). Tidak ada perbedaan yang jauh antara kualitas dua kiper. Ini musim yang panjang dan anda perlu semua orang,”.

Di pertandingan pertama, Manchester City menelan kekalahan 0-1 atas Bayern Muenchen di Allianz Arena, sementara AS Roma menang 5-1 atas CSKA Moskow. Pertandingan matchday pertama fase grup berlangsung pada 18 September lalu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas