Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemain Arema Cronus Mulai Komplit

"Saya barusan mendapat informasi dari Victor, dia baru sampai Jakarta pagi tadi dari Korea Selatan," kata Suharno, pelatih Arema,

zoom-in Pemain Arema Cronus Mulai Komplit
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Cristian Gonzales, striker Arema Cronus skk saat berlatih di Stadion Gajayana Malang, Kamis (23/1/2014). 

TRIBUNJATIM.COM,MALANG - Menjelang babak delapan besar Indonesia Super League (ISL), pemain-pemain Arema Cronus  berangsur komplit.

Setelah lima pemain yang memperkuat Timnas Senior bergabung, kini giliran pemain yang bergabung di Timnas U-23, Victor Igbonefo mulai bergabung bersama tim berjuluk Singo Edan tersebut.

"Saya barusan mendapat informasi dari Victor, dia baru sampai Jakarta pagi tadi dari Korea Selatan," kata Suharno, pelatih Arema, Senin (29/9/2014).

Sebelumnya lima pemain yang memperkuat Timnas Senior, Cristian Gonzales, Syamsul Arif, Kurnia Meiga, Ahmad Bustomi, dan Hendri Siswanto, terlebih dahulu bergabung bersama tim dan langsung menuju lokasi training centre (TC) di Agrowisata Batu.

"Kami harap Victor bisa segera bergabung bersama tim, untuk mengikuti TC," kata Suharno.

Kehadiran Victor memang sangat diharapkan oleh Arema. Apalagi Arema akan melangsungkan uji coba melawan Universitas Negeri Malang (UNM), di Stadion Kanjuruhan Selasa (30/9) sore.

Uji coba ini merupakan uji coba terakhir Arema sebelum melakoni laga perdana babak delapan besar ISL, melawan Semen Padang, di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (4/10).

BERITA TERKAIT

Uji coba tersebut merupakan uji coba pertama Arema dengan komposisi pemain yang lebih komplit. Sebelumnya di dua uji coba, tim pelatih kesulitan menurunkan pemain, karena pemain yang ada hanya sedikit.

"Di uji coba nanti, pemain akan lebih komplit. Ini bagus untuk tim sebelum melawan Semen Padang," kata mantan pelatih Persiwa Wamena tersebut.

Untuk itu tim pelatih Arema bakal memantapkan kembali materi tersebut, saat pemain Timnas telah bergabung dan tim dalam kondisi komplit.

Suharno menambahkan, performa pemain mengalami peningkatan dari dua uji coba tersebut yang telah dijalani.

Di dua uji coba tersebut, sebelum uji coba pemain-pemain dikondisikan dalam keadaan kelelahan, agar mereka terbiasa menguasai permainan meski dalam kondisi lelah.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas