Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Wayne Rooney Akui Pantas Dapat Kartu Merah

Kapten tim Manchester United, Wayne Rooney, meminta maaf kepada rekan satu tim setelah menerima kartu merah

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Wayne Rooney Akui Pantas Dapat Kartu Merah
bleacherreport.net
Wayne Rooney menerima kartu merah usai menjegal Stewart Downing di laga menghadapi West Ham United di Old Trafford, Sabtu (27/9/2014), dalam lanjutan Premier League. 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER – Kapten tim Manchester United, Wayne Rooney, meminta maaf kepada rekan satu tim setelah menerima kartu merah di laga menghadapi West Ham United di Old Trafford, Sabtu (27/9/2014), dalam lanjutan Premier League.

Wasit Lee Stephen Mason langsung memberikan kartu merah kepada striker asal Inggris itu setelah menjatuhkan Stewart Downing dengan mengangkat kaki terlalu tinggi. Kejadian itu terjadi di menit ke-59.

“Itu mungkin keputusan yang tepat. Tentu saja, saya meminta maaf. Saya melihat pemain West Ham United melakukan serangan balik dan saya mencoba melakukan pelanggaran, tetapi saya salah memperhitungkan,” ujar Rooney seperti dilansir BBC Sport.

Di pertandingan itu, MU mampu meraih kemenangan 2-1 atas West Ham. Gol kemenangan tim tuan rumah dicetak Wayne Rooney di menit ke-5 dan Robin van Persie menitke-22. Sementara, gol balasan dicetak Diafra Sakho di menit ke-37.

“Saya hanya bersyukur bahwa para pemain (Manchester United,-red) mampu bertahan,” kata Rooney.

Hukuman ini membuat pemain berusia 28 tahun itu tidak dapat tampil di tiga pertandingan. Rooney akan kembali bermain membela MU di pertandingan Derby Manchester melawan Manchester City pada 2 November.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas