Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Man City VS AS Roma: Radja Nainggolan Pemain Paling Sering Mengumpan

AS Roma diprediksi bakal memanfaatkan Radja Nainggolan sebagai salah satu pemain vital di lini tengah mereka musim ini.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Man City VS AS Roma: Radja Nainggolan Pemain Paling Sering Mengumpan
zimbio.com
Selebrasi Radja Nainggolan saat mencetak gol. 

TRIBUNNEWS.COM - Saat AS Roma bertandang ke Etihad Stadium, markas Manchester City Rabu (1/10/2014). AS Roma diprediksi bakal memanfaatkan Radja Nainggolan sebagai salah satu pemain vital di lini tengah mereka musim ini.

Performa pemain asal Belgia itu tengah menanjak bersama I Giallorossi. Dari lima kali penampilannya musim ini, Nainggolan berhasil menjadi salah satu pilar lini tengah Roma bersama Daniele De Rossi dan Miralem Pjanic, dan terkadang bersama Seydou Keita.

Menurut Whoscored, pemain 26 tahun itu menjadi pemain yang paling sering melepaskan operan pada musim ini. Tercatat Nainggolan berhasil melepaskan 87,2 operan per pertandingan dari lima laga di Serie A musim ini.

Selain itu, di lini tengah Nainggolan juga menjadi orang yang pertama memotong aliran serangan lawan-lawannya. Pemain berdarah Batak itu menjadi gelandang Roma yang paling sukses melakukan tekel dengan 2,8 tekel per pertandingan.

Bersama De Rossi, Nainggolan berhasil mengawal Pjanic yang kerap menjadi pengatur serangan Roma. Keberadaan Nainggolan pada laga nanti diprediksi bakal menjaga ketat David Silva yang kerap merepotkan barisan lini pertahanan lawan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas