Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Empat Mantan Pemain Ajax Amsterdam Reuni di London

Keempat pemain itu adalah Jan Vertonghen, Christian Eriksen, Daley Blind dan Siem de Jong.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Empat Mantan Pemain Ajax Amsterdam Reuni di London
dailymail.com
Christian Eriksen, Daley Blind, Siem de Jong dan Jan Vertonghen berkumpul dan foto bersama dengan pasangan mereka masing-masing. 

TRIBUNNEWS.COM - Mereka sama-sama pernah bermain di tim yang sama, yaitu Ajax Amsterdam, sebelum hijrah ke Inggris dan bermain dengan beberapa tim Liga Inggris. Jadi, jangan heran meskipun harus mempersiapkan laga penting Tottenham Hotspur melawan Besiktas di putaran grup Liga Europa, Jan Vertonghen dan Christian Eriksen tetap menyediakan waktu untuk bertemu dengan Daley Blind dan Siem de Jong.

Empat sekawan itu menggelar reuni para eks pemain Ajax dalam sebuah makam malam di Kota London, Selasa malam kemarin. Vertonghen dan Eriksen menjadi tuan rumah bagi dua rekannya, Blind dan De Jong, yang musim ini bergabung dengan Manchester United dan Newcastle United.

Yang bikin pertemuan reuni itu makin seru adalah kehadiran pasangan empat pemain itu. Vertonghen mengajak Sophie de Vries, Blind menggandeng Candy-Rae Fleur, Eriksen bersama Sabrina Kvist, begitu juga dengan De Jong.

Acara reuni dan makam malam itu rupanya sangat berkesan bagi Blind. Dia mengunggah foto pertemuan itu melalui akun instagramnya, kemarin.

Akankah ada lagi eks pemain Ajax yang hijrah ke klub Inggris musim depan? Kita tunggu saja. Yang pasti, acara reuninya bakal tambah ramai nanti.

Baca di Koran Super Ball, Kamis (2/20/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas