Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Diego Simeone Sesalkan Peluang Emas Guilherme Siquerr

Dengan hasil ini sang juara bertahan gagal membayangi Barcelona yang masih memimpin klasemen sementara.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Diego Simeone Sesalkan Peluang Emas Guilherme Siquerr
zimbio.com
Diego Simeone 

TRIBUNNEWS.COM - Atletico Madrid menelan kekalahan pertama mereka di pentas La Liga musim ini setelah keok 3-1 dari Valencia di Mestalla, Sabtu (4/10/2014). Sang juara bertahan tak mau mencari-cari alasan, apalagi kelelahan setelah kekalahan ini.

Anak-anak asuhan Diego Simeone itu memiliki jadwal yang lebih padat dibandingkan dengan Valencia untuk melakoni duel kali ini. Tiga hari sebelumnya, tenaga Diego Godin dkk terkuras ketika meraih kemenangan 1-0 atas Juventus di ajang Liga Champions.

Tampil di Mestalla di depan ribuan suporter fanatik Los Che, Godin cs bermain tegang. Miranda menjebol gawang sendiri saat laga baru berjalan enam menit. Kemudian dua gol terjadi lagi hanya dalam waktu enam menit melalui Andre Gomez di menit ketujuh dan Nicolas Otamendi saat memasuki menit ke-13. Setelah itu Atletico hanya mampu membalas satu gol melalui Mario Mandzukic sebelum turun minum.

"Ini sangat sulit diterima karena kami datang setelah mendapat hasil yang bagus sepanjang pekan ini dan kami sangat mengharapkan kemenangan atau paling tidak, tidak menelan kekalahan," ucap Godin.

"Di awal 15 menit kami sangat buruk, awal yang buruk yang harus dibayar mahal. Akan lebih baik memiliki satu pekan untuk melakukan persiapan untuk laga ini, tapi itu bukan alasan. Kami memang bermain sangat buruk pada 15 menit pertama dan mereka lebih baik," lanjut gelandang asal Uruguay.

Dengan hasil ini sang juara bertahan gagal membayangi Barcelona yang masih memimpin klasemen sementara. Sedangkan Los Che yang musim ini berambisi menembus zona Liga Champions berada di peringkat kedua.

Sementara Simeone menyesalkan peluang emas dari titik putih penalti yang disia-siakan Guilherme Siquerra. Menurutnya, hasilnya akan berbeda bila saja tendangan penalti itu gagal dihadang kiper Diego Alves.

BERITA TERKAIT

"Sebenarnya Mandzukic yang melakukan eksekusi itu, tapi saya meminta Guileherme untuk melakukannya. Dia telah kehilangan dua penalti dalam kariernya dan keduanya adalah bersama Atletico," ungkap Simeone.

Baca di Koran Super Ball, Senin (6/10/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas