Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gustavo Poyet Sambut Kemenangan Pertama Sunderland

Kemenangan Sunderland tak lepas dari penampilan gemilang Stephen Fletcher. Pemain berposisi penyerang itu berkontribusi besar.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Gustavo Poyet Sambut Kemenangan Pertama Sunderland
zimbio
Gus Poyet 

TRIBUNNEWS.COM - Sunderland akhirnya berhasil memetik kemenangan pertamanya di Liga Inggris musim ini dengan menundukkan Stoke City 3-1 di Stadion Light, Sabtu lalu. Pasukan Black Cats mencatat 5 kali bermain seri dan sekali kalah pada 6 laga yang sudah dimainkan.

Pelatih Sunderland Gustavo Poyet tentu saja menyambut kemenangan itu dengan suka cita. Hasil itu diharapkan sedikit mengikis keraguan atas kepemimpinannya musim ini.

"Ini menyenangkan. Saya sangat gembira untuk para pemain. Kami tahu, kami bukan lawan yang mudah, tapi tanpa kemenangan selalu ada keraguan dan ketegangan. Jadi, saya kira kemenangan ini sangat penting bagi para pemain," ujarnya, seperti dikutip Soccerway.

Kemenangan Sunderland tak lepas dari penampilan gemilang Stephen Fletcher. Pemain berposisi penyerang itu berkontribusi besar pada terciptanya tiga gol Pasukan Kucing Hitam. Dia menciptakan asis pada gol pertama yang dicetak Connor Wicham, sebelum akhirnya menyarangkan dua gol tambahan atas namanya sendiri.

"Saya tahu tekanan besar yang dirasakan Fletcher setelah laga pekan lalu melawan Swansea. Namun dia berhasil menampilkan yang terbaik saat latihan dan menciptakan peluang, mencetak gol, pekan yang luar biasa saya kira," ujar Poyet.

Baca di Koran Super Ball, Senin (6/10/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas