Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Swedia Vs Rusia: Erik Hamren Targetkan Tiga Poin Meski Tanpa Ibrahimovich

Tim tuan rumah yang saat ini menempati peringkat ketiga Grup G. Sementara Beruang Merah-julukan Rusia, selaku pemuncak klasemen grup

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Swedia Vs Rusia: Erik Hamren Targetkan Tiga Poin Meski Tanpa Ibrahimovich
net/google

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, SOLNA – Pelatih Timnas Swedia, Erik Hamren, menargetkan meraih tiga poin di pertandingan menghadapi Rusia di Friends Arena, Solna, Jumat (10/10/2014) dinihari, dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Pada laga itu, Swedia tak akan diperkuat striker andalannya, Zlatan Ibrahimovich. Kapten tim Blågult-julukan Swedia itu tengah menderita cedera tumit yang menyebabkan dia absen membela Paris Saint-Germain (PSG) di empat pertandingan. Ibrakadabra-sapaan Zlatan Ibrahimovic tidak yakin apakah dia mampu membela negaranya.

Tim tuan rumah yang saat ini menempati peringkat ketiga Grup G, hanya mampu bermain imbang 1-1 Austria di pertandingan pertama. Sementara Beruang Merah-julukan Rusia, selaku pemuncak klasemen grup setelah menang telak 4-0 atas Liechtenstein.  

“Ini adalah pertandingan besar bagi kami. Kami bermain melawan nomor satu di grup. Jadi ini pertandingan penting dan pertandingan yang sulit. Tetapi, kami tetap optimistis,” tutur Pelatih Swedia, Erik Hamren.

Dari total enam kali pertemuan, Swedia sukses meraih tiga kali kemenangan, dua kali imbang dan hanya satu kali menelan kekalahan atas Rusia. Terakhir, Blågult harus takluk 0-2 atas tim tuan rumah Rusia diajang Kualifikasi Piala Eropa 2008 lalu. Namun, Swedia belum pernah menelan kekalahan di laga kandang.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas