Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Frank Lampard dan Peter Crouch Ramaikan Karpet Merah

Crouch mengunggah foto mereka di akun twitternya, diikuti twit berbunyi," Acara yang luar biasa.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Frank Lampard dan Peter Crouch Ramaikan Karpet Merah
dailymail.com
Peter Crouch n Frank Lampard 

TRIBUNNEWS.COM - Frank Lampard memanfaatkan jeda kompetisi Liga Inggris dengan tampil di karpet merah pada malam penganugerahan Pride of Britain Awards, penghargaan bagi orang Inggris yang dianggap berjasa bagi negerinya di berbagai bidang.

Pemain gelandang Manchester City yang pensiun dari Timnas Inggris Agustus lalu itu, tak sendirian. Dia hadir bersama tunangannya Christine Bleakley.

Dengan mengenakan setelan serba hitam, pasangan pesepak bola dan pembawa acara televisi itu menjadi incaran fotografer dan fans saat berjalan di karpet merah menuju lokasi acara di Hotel Grosvenor House, London.

Lampard bukan satu-satunya pemain Liga Inggris yang hadir pada malam penganugerahan, Senin kemarin. Striker Stoker City Peter Crouch juga ternyata juga ada di sana.

Crouch yang juga sudah gantung sepatu dari laga internasional, tak dipanggil dalam skuad Three Lions yang Jumat besok menghadapi San Marino. Pemain jangkung itu meramaikan karpet merah ketika datang bersama istrinya Abbey Clancy.

Kedua pemain itu dan pasangannya masing-masing bahkan duduk bersama dalam satu meja pada acara yang dihadiri para selebritas Inggris itu. Crouch mengunggah foto mereka di akun twitternya, diikuti twit berbunyi," Acara yang luar biasa. Bangga bisa berada di sini dan mendengar banyak kisah penuh inspirasi."

Baca di Koran Super Ball, Kamis (9/10/2014)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas