Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Abduh Lestaluhu Pesimis Dipertahankan Persija Hingga LSI Musim Depan

Abduh mengaku, siap-siap berlabuh ke klub lain. Namun dia tetap menunggu kepastian nasibnya dari manajemen Macan Kemayoran.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Abduh Lestaluhu Pesimis Dipertahankan Persija Hingga LSI Musim Depan
Super Ball/Feri Setiawan
Pesepak bola Persija U21, Abduh Lestaluhu berusaha mengontrol bola di laga kompetisi sepak bola ISL U21 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (29/4/2014). Persija U21 bermain imbang dengan Arema U21 dengan skor 1-1. (SUPER BALL/FERI SETIAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pemain belakang Persija Jakarta, Abduh Lestaluhu pesimis dipertahankan oleh manajemen untuk memperkuat tim kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan. Pasalnya, manajemen sudah menyatakan hanya akan mempertahankan sekitar 25 persen pemain saja.

Dengan demikian, diperkirakan manajemen hanya akan mempertahankan antara 6-7 pemain. "Sepertinya saya nggak terpilih menjadi pemain yang dipertahankan, karena masih banyak pemain berpengalaman dan senior yang berpeluang dipertahankan. Sedangkan saya hanya pemain muda," kata Abduh kepada Harian Super Ball, Minggu (12/10/2014).

Abduh mengatakan, dirinya tidak sanggup bersaing dengan pemain senior, seperti Ismed Sofyan, Fabiano Beltrame dan lain-lain. Apalagi dikabarkan Bambang Pamungkas sedang didekati manajemen untuk kembali bergabung.

Dengan demikian, Abduh mengaku, siap-siap berlabuh ke klub lain. Namun dia tetap menunggu kepastian nasibnya dari manajemen Macan Kemayoran.

"Saya sedang menunggu kepastian itu. Manajemen belum memberikan informasi waktu penetapan kepastian itu. Tetapi saya sudah siap dengan apa pun keputusannya. Jika dipertahankan, saya sangat senang, tetapi kalau tidak, saya terima saja keputusan itu," ujar Abduh.




Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas