Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dua Klub Siap Terima Abduh Lestaluhu jika Dilepas dari Persija Jakarta

"Dimana pun saya siap, tetapi jika saya bisa memperkuat klub di Jakarta itu lebih baik, karena bisa dekat rumah saya di Jagakarta," ujar Abduh.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Dua Klub Siap Terima Abduh Lestaluhu jika Dilepas dari Persija Jakarta
ist
Abduh Lestaluhu 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pemain belakang Persija Jakarta, Abduh Lestaluhu mengaku, dilirik oleh dua klub di Indonesia. Selama menunggu kabar dari manajemen Persija, Abduh sudah dihubungi dua klub yang berlaga di LSI dan divisi utama. Namun dia belum memastikan akan berlabuh ke klub mana, karena masih menunggu keputusan perpanjangan kontrak dari manajemen Persija.

"Kalau keputusan dari manajemen Persija sudah ada dan ternyata saya tidak lagi diperpanjang, maka saya akan bersedia bergabung ke klub mana pun. Asalkan klub itu tidak bermasalah dari segi finansial dan lain-lain," tutur Abduh kepada Harian Super Ball

Sayangnya Abduh enggan menyebutkan nama klub tersebut. "Saya belum bisa memberitahu nama klub itu, karena masih dalam pembicaraan. Kalau nggak jadi kan, saya nggak enak dengan klub itu," terangnya.

Yang pasti Abduh tidak akan memilih-milih klub. "Dimana pun saya siap, tetapi jika saya bisa memperkuat klub di Jakarta itu lebih baik, karena bisa dekat rumah saya di Jagakarta, Jakarta Selatan. Ya saya sih berharap Persija masih membutuhkan tenaga saya," papar Abduh.




Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas