Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kerap Jadi Cadangan, Abduh Lestaluhu Pasrah Dilepas Persija Jakarta

Selama kompetisi putaran pertama musim ini, Abduh hanya dua kali dimainkan Persija. Dirinya justru lebih sering memperkuat Persija U-21.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Kerap Jadi Cadangan, Abduh Lestaluhu Pasrah Dilepas Persija Jakarta
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Persija Jakarta, Abduh Lestaluhu (kiri) berebut bola dengan pemain MC (Mutiara Cempaka) Utama saat laga uji coba di Lapangan Pusdiklat Olah Raga (POR) Pelita Jaya, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Sabtu (30/8/2014). Tim Persija Jakarta menang atas MC Utama degan skor 8-0. (Super Ball/Feri Setiawan) 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pemain belakang, Abduh Lestaluhu pasrah dan pesimis diperpanjang kontraknya oleh manajemen Persija Jakarta.

Abduh pesimis dipertahankan di klub kebanggaan warga ibukota itu karena selama kompetisi putaran pertama musim ini, dia hanya dua kali dimainkan Persija. Dirinya justru lebih sering memperkuat Persija U-21.

"Di Persija senior, saya jarang dimainkan. Saya hanya dua kali main di Persija senior saat melawan Arema dan Barito Putera saja. Justru saya banyak tampil di Persija U-21. Ini yang membuat saya agak pesimis akan dipertahankan oleh manajemen," kata Abduh kepada Harian Super Ball.




Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas