Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Chris Coleman: Pemain Wales Optimistis Lolos

Kemenangan Wales atas Siprus membuat optimisme anak asuh Chris Coleman meningkat drastis

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Chris Coleman: Pemain Wales Optimistis Lolos
zimbio.com
Chris Coleman 

TRIBUNNEWS.COM - Kemenangan Wales atas Siprus membuat optimisme anak asuh Chris Coleman meningkat drastis. Mereka merasa yakin bisa mewujudkan ambisi tampil di pentas Euro 2016.

Setelah sempat ditahan imbang 0-0 oleh Bosnia-Herzegovina, Wales berhasil memukul Siprus 2-1 lewat sepasang gol dari David Cotterill dan Hal Robson-Kanu. Sedangkan satu gol Siprus dicetak Vincent Laban.

Bagi Gareth Bale, kemenangan ini terasa spesial untuk semua pemain. Selain karena diraih di hadapan pendukung sendiri, kemenangan ini cukup ampuh untuk membangkitkan rasa percaya diri seluruh komponen tim.

"Ini adalah awal yang baik buat kami dengan memenangi sejumlah pertandingan. Meski begitu, kami masih punya banyak kesalahan. Misalnya dalam hal eksekusi bola mati," kata Bale.

"Situasi asrama kami pun berubah drastis saat ini. Semua pemain merasa senang dan siap untuk terus berjuang. Semangat juang kami sangat luar biasa," tutur pemain Real Madrid itu.

Kemenangan ini menempatkan Wales di puncak klasemen Grup B dengan nilai tujuh. Wales mengoleksi dua kemenangan dan satu hasil imbang. Sementara itu, tempat kedua masing-masing ditempati Israel (6) dan Belgia (4).

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas