Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Victor Pae Diminta Balik ke Persipura

Victor mengaku masih mempertimbangkan masa depannya bersama Macan kemayoran.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Victor Pae Diminta Balik ke Persipura
Super Ball/Feri Setiawan
Pesepakbola Persija Jakarta, Victor Pae saat melakukan latihan di Lapangan Pusdiklat Olah Raga (POR) Pelita Jaya, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (14/5/2014). (Super Ball/Feri Setiawan) 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Penampilan ciamik Victor Pae bersama Persija Jakarta di fase reguler Liga Super Indonesia (LSI) 2014 menarik minat Persipura Jayapura. Bek sayap 28 tahun dilirik untuk kembali memperkuat tim Mutiara Hitam musim depan.

Pemain yang pernah memperkuat Persipura selama dua musim itu mengaku diminta kembali ke tanah Papua. Namun, Victor mengaku masih mempertimbangkan masa depannya bersama Macan kemayoran.

Apalagi kepindahan Victor ke Jakarta lantaran minim kesempatan bermain bersama Persipura. Ia khawatir nasib serupa kembali terulang jika kembali ke pangkuan tim Mutiara Hitam. "Manajemen Persipura sudah kontak saya belum lama ini. Tapi, saya masih pikir-pikir dulu. Sebab, saya keluar untuk mendapat kesempatan lebih di klub lain," kata Victor.

Kendati sempat akrab duduk di bangku cadangan Persija, namun Victor akhirnya bisa menembus skuad inti. Itu karena pelatih Persija musim 2014 Benny Dolo lebih memercayainya tampil di pos sayap kanan.

Victor dipercaya tampil sebagai pemain utama sebanyak delapan laga dari total 13 pertandingan di skuad Macan kemayoran. Namun, pemain enerjik ini kerap memberikan warna tersendiri bagi permainan Persija.

Kendati beroperasi di sektor sayap, Victor sukses mengoleksi tiga gol untuk Persija di musim ini. Meski demikian, pemain binaan Cendrawasih Muda Manokwari itu belum dipastikan masuk daftar 7 pemain yang akan dipertahankan musim depan.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas