Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dua Kemenangan Lagi, PSIS ke Liga Super

PSIS Semarang bertekad mengamankan dua laga kandang tersisa di grup N babak delapan besar dengan hasil kemenangan.

Editor: Ravianto
zoom-in Dua Kemenangan Lagi, PSIS ke Liga Super
Pemain PSIS (biru) bertanding. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Suharno

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang bertekad mengamankan dua laga kandang tersisa di grup N babak delapan besar dengan hasil kemenangan.

Direktur Teknis PSIS, Setyo Agung Nugroho menuturkan apabila mampu meraih enam poin pada dua laga kandangnya, maka Mahesa Jenar dipastikan mampu lolos ke babak semifinal.

"Saat ini, kami telah mengumpulkan lima poin dan dibutuhkan paling tidak enam poin lagi untuk lolos, maka dua laga kandang wajib dimenangkan semuannya," ujar pria yang akrab disapa Agung kepada Tribun Jateng, Selasa (14/10/2014).

Usai melawat ke kandang PSGC Galuh Ciamis, Fauzan Fajri dkk giliran menjamu PSGC serta Persiwa Wamena di Stadion Jatidiri pada hari Sabtu (18/10/2014) dan Rabu (22/10/2014).

Setelah menjalani dua laga kandang di Kota Lunpia, PSIS akan menjalani laga terakhirnya di kandang PSS Sleman pada tanggal 26 Oktober 2014.

Meski demikian, Agung tidak ingin terlalu muluk-muluk langsung mengincar enam poin akan tetapi dirinya ingin para penggawa PSIS fokus pada laga terdekat.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas