Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Filipe Luis Puji Taktik Carlos Dunga di Timnas Brasil

Filipe Luis juga mengatakan bahwa lini pertahanan Brasil bermain bagus dan tim memiliki keseimbangan antara pemain depan, tengah, dan belakang.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Filipe Luis Puji Taktik Carlos Dunga di Timnas Brasil
zimbio.com
Filipe Luis 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna

TRIBUNNEWS.COM - Pemain bertahan tim nasional sepak bola Brasil, Filipe Luis memuji tehnik kepelatihan pelatih baru timnas Brasil, Carlos Dunga. Hal tersebut diungkapkan oleh Filipe Luis usai kemenangan 4-0 di laga persahabatan kontra Jepang, Selasa (14/10/2014).

"Saat tim memulai untuk kembali dengan pelatih baru, maka para pemain dan pelatih selalu ada waktu adaptasi. Tetapi yang terjadi berbeda saat ini, Dunga beradaptasi dengan cepat. Kami telah bermain di empat laga tanpa satu gol kemasukkan," kata Filipe Luis.

Pemain yang saat ini bermain di klub Chelsea tersebut juga mengatakan bahwa lini pertahanan Brasil bermain bagus dan tim memiliki keseimbangan antara pemain depan, tengah, dan belakang.

Di pertandingan persahabatan keempat, Brasil sukses mengalahkan Jepang dengan skor 4-0 lewat empat gol Neymar. Di laga sebelumnya, Brasil juga berhasil mengalahkan Argentina dengan skor 2-0.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas