Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Keylor Navas, Thibuat Courtois, dan Willy Caballero Kandidat Kiper Terbaik

Ketiganya menanti keputusan yang akan diumuman dalam acara LFP Award Gala, Senin (27/10/2014) mendatang.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Keylor Navas, Thibuat Courtois, dan Willy Caballero Kandidat Kiper Terbaik
ist
Keylor Navas, Thibaut Courtois, dan Willy Caballero kandidat kiper terbaik di Spanyol. 

TRIBUNNEWS.COM - Keylor Navas, Thibuat Courtois, dan Willy Caballero menjadi kandidat untuk kiper terbaik di Spanyol musim 2013/14. Ketiganya dianggap memiliki peran besar untuk klub masing-masing sepanjang musim itu.

Sekarang ketiga kiper tersebut telah memperkuat klub yang berbeda. Navas meninggalkan Levante dan bergabung dengan Real Madrid setelah sukses besarnya bersama Kosta Rika di Piala Dunia 2014. Courtois kembali ke Chelsea setelah kontrak pinjamannya dengan Atletico Madrid berakhir. Bersama Atletico, kiper asal Belgia itu memberikan trofi La Liga musim lalu.

Sementara Willy Caballero bergabung dengan Manchester City musim panas lalu. Ia memutuskan untuk meninggalkan Malaga setelah tiga musim membela klub berjuluk Kapal Selam Kuning itu. Kiper gaek berusia 33 tahun itu tak bisa menahan godaannya untuk bergabung lagi dengan pelatih lamanya di Malaga, Manuel Pellegrini dan bersaing dengan Jose Hart untuk menjadi kiper utama.

Ketiganya kini menanti keputusan untuk mendapat penghargaan sebagai kiper terbaik di pentas La Liga musim lalu. Keputusan itu akan diumuman dalam acara LFP Award Gala, Senin (27/10/2014) mendatang.

Baca di Koran Super Ball, Jumat (17/10/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas