Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas U-19 Menanti Evaluasi PSSI

Jarot Supriadi mengatakan pihaknya menikmati waktu liburan bersama keluarga usai melakoni Piala Asia U-19 2014.

Timnas U-19 Menanti Evaluasi PSSI
Kompas/Heru Sri Kumoro
Pemain Timnas Indonesia U-19, Muhammad Fatchu Rochman (kanan) menggiring bola dibayangi pemain Australia, Stefan Ingo Mauk pada turnamen sepak bola Piala Asia U-19 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Minggu (12/10/2014). Indonesia menyerah 0-1. Kompas/Heru Sri Kumoro 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pelatih Kiper Tim Nasional Indonesia U-19 Jarot Supriadi mengatakan pihaknya menikmati waktu liburan bersama keluarga usai melakoni Piala Asia U-19 2014. Skuat Garuda Jaya gagal meraih target lolos sebagai peserta Piala Dunia U-20 Tahun 2015 di Selandia Baru.

Evan Dimas dkk tiba di tanah air, Kamis (16/10/2014) malam dan kembali ke rumah masing-masing menjalani liburan. Hanya dua dari 23 pemain Garuda Jaya yang tidak mendapat libur, yakni Evan Dimas Darmono dan Maldini Pali yang bergabung dengan Tim Nasional Indonesia Senior.

"Saya menikmati waktu liburan ini dengan menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah. Ini untuk membayar waktu selama saya di timnas," ujar Jarot Supriadi kepada Harian Super Ball, Jumat (17/10/2014).

Mantan pelatih kiper Persipura ini menyatakan dirinya belum mengetahui agenda ke depannya. "Kita sifatnya menunggu waktu untuk evaluasi Piala Asia U-19 2014 dengan PSSI. Belum tahu kapan (evaluasi) itu," ujarnya.

Bapak tiga anak ini mengatakan pihaknya belum bisa membayangkan apakah dari hasil evaluasi itu tetap berada di tim nasional, atau keputusannya mencari pelatih baru. "Hasil evaluasi nanti kita belum tahu. Hanya mengacu kontrak saya sampai tahun 2015. Jadi sifatnya sekarang menunggu," ujarnya.

Penulis: Syahrul Munir
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas