Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manchester City Sudah Lama Tidak Menang di Liga Champions

Hasil imbang 2-2 melawan CSKA Moscow pada lanjutan fase grup E di Arena Khimki, Rabu (22/10/2014) menjadi catatan buruk bagi Manchester City

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Manchester City Sudah Lama Tidak Menang di Liga Champions
mirror.co.uk
Wajah muram para pemain Manchester City saat timnya gagal menang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COM – Hasil imbang 2-2 melawan CSKA Moscow pada lanjutan fase grup E di Arena Khimki, Rabu (22/10/2014) menjadi catatan buruk bagi Manchester City. Atas hasil itu, Manchester City memperpanjang catatan tanpa kemenangan mereka di Liga Champions.

Menurut catatan Infostrada, Manchester City belum pernah meraih kemenangan pada lima laga terakhir di Liga Champions.

The Citizens menelan dua kekalahan dan tiga kali bermain imbang. Kemenangan terakhir yang dicicip Manchester City terjadi atas Bayern Muenchen pada Desember 2013.

Sebaliknya, bagi CSKA hasil imbang ini menghentikan catatan selalu kalah di Liga Champions. Sebelumnya CSKA menelan enam kekalahan beruntun. Kekalahan pertama terjadi ketika menghadapi Manchester City pada musim lalu.

Dua gol CSKA yang tercipta juga menjadi rapor merah bagi The Citizens. Manchester City berarti belum pernah mencatatkan clean sheet  pada 10 laga Liga Champions terakhir mereka.

Kemenangan Manchester City yang sudah berada di depan mata harus buyar. Sempat unggul 2-0 melalui gol Sergio Aguero (29’) dan James Milner (38’), gawang City kemasukan dua gol pada babak kedua.

BERITA TERKAIT

Seydou Doumbia memperkecil kedudukan menjadi 1-2 pada menit ke-65. Sedangkan tendangan penalti Bebras Natcho pada menit ke-86 memastikan pertandingan berakhir imbang.

Menurut catatan Infostrada, Manchester City menjadi tim Inggris kedua yang gagal meraih kemenangan pada laga tandang Liga Champions setelah unggul dua gol atau lebih pada babak pertama. Tim pertama yang mengalami hal itu adalah Liverpool ketika bermain imbang 4-4 di kandang Chelsea.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas