Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Morgan De Sanctis Minta Maaf Kepada Fan Usai AS Roma Digilas Bayern Muenchen 1-7

Kiper Morgan De Sanctis meminta maaf kepada fan Roma atas kekalahan 1-7

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Morgan De Sanctis Minta Maaf Kepada Fan Usai AS Roma Digilas Bayern Muenchen 1-7
zimbio.com
Morgan De Sanctis 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Kiper Morgan De Sanctis meminta maaf kepada fan Roma atas kekalahan 1-7 yang mereka alami di Olimpico atas Bayern Muenchen. Kiper berusia 37 tahun itu merasa yakin bahwa Giallorossi tidak layak menerima kekalahan sebesar itu.

De Sanctis merasa bahwa Roma memang tidak bisa menunjukkan permainan yang biasaya bisa mereka tunjukkan di lapangan. Namun, kekalahan 1-7 dipandang terlalu besar dan terlalu menyakiti fan yang memenuhi Stadio Olimpico. Beruntung fan menunjukkan kedewasaan mereka dan terus memberikan dukungan kepada tim.

"Sisi positif dari malam ini adalah sikap fan kami. Ini adalah sebuah perjuangan berat hampir dari awal, namun para fan terus berdiri di belakang kami dan terus mendukung kami. Kami berterima kasih kepada mereka dan akan mencoba untuk membayarnya di sepanjang sisa musim ini," kata De Sanctis kepada Sky Sport Italia.

"Untuk menjelaskan kekalahan ini, kami harus mengumpulkan kesalahan-kesalahan kami dan juga kelebihan Bayern karena mereka adalah salah satu dari empat tim teratas di Liga Champion.

"Kami seharusnya mengakhiri laga dengan cara yang berbeda, namun kami tidak mampu memainkan permainan kami sendiri. Kami harus bertanggung jawab semua tim bisa saja kalah, meski tidak dengan cara seperti ini. Kami yakin bahwa kami lebih kuat dari apa yang telah kami tunjukkan pada malam ini," ungkapnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas