Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Empat Pemain Timnas U-19 Sudah Gabung di Timnas Senior

Sebanyak empat pemain jebolan timnas Indonesia U-19 di Piala Asia U-19 2014 sudah bergabung mengikuti pemusatan latihan timnas senior

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Empat Pemain Timnas U-19 Sudah Gabung di Timnas Senior
uniqpost.com
Paolo Oktavianus Sitanggang 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Sebanyak empat pemain jebolan timnas Indonesia U-19 di Piala Asia U-19 2014 sudah bergabung mengikuti pemusatan latihan timnas senior.

Empat pemain tersebut, yaitu Muchlis Hadi, Hansamu Yama Pranata, Paolo Oktavianus Sitanggang, dan Ilham Udin Armaiyn. Mereka menyusul Evan Dimas dan Maldini Pali yang sudah lebih dulu gabung dengan para senior.

Pelatih timnas Indonesia Senior, Alfred Riedl, kembali mendampingi skuat Merah-Putih menjalani sesi pemusatan latihan tahap dua di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Kota Tangerang, Kamis, (23/10/2014). Sebelumnya, pelatih asal Austria itu pulang ke negara asalnya di Austria.

“Saya senang mereka datang ke sini (para pemain timnas U-19,-red). Saat ini, kami masih kekurangan pemain. Latihan ini untuk mematangkan fisik dan teknik para pemain,” tutur Riedl.

Kehadiran enam pemain timnas U-19 itu membuat sesi latihan diikuti 14 pemain. Pemain senior yang mengikuti latihan diantaranya Hamka Hamzah, M. Roby, Andritany, Teguh Amirudin, Bayu Gatra, Ramdhani Lestaluhu, Rizky Ripora, dan Fachrudin.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas