Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pendukung Everton Dapat Serangan Misterius Saat ke Lille

Ribuan fan Everton dikabarkan telah datang ke Lille untuk mendukung tim kesayangannya itu berlaga di Liga Europa

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Pendukung Everton Dapat Serangan Misterius Saat ke Lille
bolanews.com
Pendukung Everton di Lille 

TRIBUNNEWS.COM, LILLE - Ribuan fan Everton dikabarkan telah datang ke Lille untuk mendukung tim kesayangannya itu berlaga di Liga Europa. Namun, beberapa diantara mereka dikabarkan mengalami penyerangan dari ratusan orang misterius.

Kabar ini dilaporkan oleh The Liverpool Echo yang juga ikut bersama rombongan fan Everton ke Lille. Namun, penyerangan tiba-tiba ini sebelumnya tidak ada yang tahu akan terjadi, karena kedua klub yang akan bertanding itu bukan musuh lama.

Sekitar lima ribu fan Everton dikabarkan telah membeli tiket pertandingan. Sebagian kecil di antara mereka yang tengah bersantai di The Australian Bar tiba-tiba diserang sekitar 100 orang dengan menggunakan penutup kepala dan menyerang menggunakan kursi besi.

"Ada beberapa fan Everton di luar sedang merokok. Tiba-tiba mereka diserang dengan menggunakan kursi kami telah ditumpuk di luar. Beberapa di antara mereka juga ada yang menggunakannya untuk menghancurkan jendela dan mencoba untuk masuk ke dalam," kata penjaga bar kepada Liverpool Echo.

"Kami harus menghentikan para fan Everton yang ada di dalam untuk keluar, karena ini akan membuat suasana menjadi lebih buruk. Saya juga keluar untuk untuk membawa mereka masuk ke dalam. Saya melihat satu fan Everton dikeroyok oleh tiga hooligan Lille. Wajahnya berdarah-darah. Saya sangat menyesal atas apa yang telah terjadi," lanjutnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas