Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jan Vertonghen Terkejut Lihat Gol Indah Erik Lamela

Jan Vertonghen mengaku tertegun selama beberapa menit, dirinya kerap kali membayangkan bagaimana gol tersebut bisa tejadi.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Jan Vertonghen Terkejut Lihat Gol Indah Erik Lamela
Jan Vertonghen 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna

TRIBUNNEWS.COM - Pemain bertahan Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen terkejut dan kagum melihat gol indah yang dicetak oleh Erik Lamela yang merupakan rekan satu timnya. Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Asteras Tripolis di babak penyisihan Piala UEFA, Jumat (24/10/2014) dengan skor 5-1.

"Gol terbaik yang pernah saya lihat secara langsung. Saya telah melihat gol-gol indah di media Youtube, namun saya belum pernah melihat gol indah seperti itu," kata Jan Vertonghen kepada akun twitter resmi Tottenham Hotspur.

Jan Vertonghen mengaku tertegun selama beberapa menit, dirinya kerap kali membayangkan bagaimana gol tersebut bisa tejadi.

Pesepak bola asal Belgia tersebut juga mengatakan bahwa gol indah Erik Lamela akan mendapatkan penghargaan gol terbaik dari FIFA, yakni Puskas Award.

Erik Lamela mencetak gol indah ke gawang Asteras Tripolis pada menit 29. Pesepak bola Argentina tersebut menendang bola dengan kaki kiri yang disilangkan sehingga menipu gerakan penjaga gawang yang berada di sudut kanan gawang.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas