Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alessandro Del Piero Bangga Bisa Bermain di Indian Super League

Del Piero mengatakan bahwa Indian Super League menjadi kompetisi yang tepat bagi para pemain lokal untuk mengasah keterampilannya bermain sepak bola.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Alessandro Del Piero Bangga Bisa Bermain di Indian Super League
sports.ndtv.com
Alessandro Del Piero di Indian Super League 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna

TRIBUNNEWS.COM - Pesepak bola Italia, Alessandro Del Piero bangga bisa bermain di Indian Super League (ISL). Mantan pemain Sydney FC yang kini bermain di klub Delhi Dynamos tersebut menyatakan rasa bangga menjadi bagian dari liga sepak bola di India.

Seperti yang dilansir oleh sports.ndtv, Minggu (26/10/2014, Del Piero mengatakan bahwa Indian Super League menjadi kompetisi yang tepat bagi para pemain lokal untuk mengasah keterampilannya bermain sepak bola.

Menurutnya, Indian Super League yang memiliki konsep pertandingan seperti Piala Dunia, yakni pertandingan yang digelar setiap hari akan menjadi keuntungan bagi liga tersebut. "Para pemain lokal bisa meningkatkan permainan mereka dan setiap harinya saya selalu berusaha mengajarkannya kepada mereka.. Sangat puas bisa melihat mereka berkembang dan sebuah rasa syukur bisa dilihat dari tatapan mereka," kata Del Piero.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas