Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemain PSIS Berharap ada Keajaiban

Latihan akan digelar hingga kontrak pemain berakhir pada pekan pertama bulan November ini.

Editor: Ravianto
zoom-in Pemain PSIS Berharap ada Keajaiban
ligaindonesia
Inilah starter PSIS Semarang saat dijamu PSS Sleman, Minggu (26/10/2014). Laga itu berubah jadi sepak bola dagelan karena tercipta lima gol bunuh diri dan berujung kemenangan 3-2 untuk PSS. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Suharno

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Meski sudah dinyatakan diskualifikasi dari panggung Divisi Utama musim 2014, namun para pemain PSIS Semarang masih terus berlatih.

Latihan akan digelar hingga kontrak pemain berakhir pada pekan pertama bulan November ini, sebelum nantinya akan diliburkan.

Walaupun kemungkinan Komisi Displin (Komdis) PSSI tidak akan mengubah keputusan mengeliminasi klub kebanggaan Kota Atlas ini, namun para pemain Mahesa Jenar masih berharap ada keajaiban.

Striker PSIS, Harry Nur Yulianto menuturkan harapannya supaya ada perubahan keputusan dari Komdis.

"Ya harapan supaya ada keajaiban untuk mengubah keputusan masih ada, meskipun peluang itu hampir tidak ada," ujar pemain yang akrab disapa Mukri oleh rekan-rekan setimnya ini, Kamis (30/10/2014).

Musim ini, memang menjadi musimnya striker berusia 25 tahun ini karena menjadi top skor bagi klub yang berdiri sejak tahun 1932 ini.

BERITA TERKAIT

Bahkan 14 gol yang telah dicetak Harry Nur melampaui jumlah gol yang telah dicetak oleh striker asing PSIS, Julio Alcorse yang sudah mejaringkan 13 bola ke gawang lawan.

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas