Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Abduh Lestaluhu Ingin Masuk Skuat Inti Persija Jakarta

Abduh tak mau terus menerus duduk di bangku cadangan seperti yang dialaminya bersama Macan Kemayoran, julukan Persija.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Abduh Lestaluhu Ingin Masuk Skuat Inti Persija Jakarta
Super Ball/Feri Setiawan
Pesepakbola Persija Jakarta, Abduh Lestaluhu saat melakukan latihan di Lapangan Pusdiklat Olah Raga (POR) Pelita Jaya, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (14/5/2014). (Super Ball/Feri Setiawan) 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pemain belakang Persija Jakarta, Abduh Lestaluhu ingin masuk ke skuad inti di kompetisi musim depan. Pemain bernama lengkap Abduh Rahman Lestaluhu itu tak mau terus menerus duduk di bangku cadangan seperti yang dialaminya bersama Macan Kemayoran, julukan Persija.

"Selama kompetisi musim ini, saya hanya dimainkan dua kali bersama Persija. Justru saya lebih banyak tampil di Persija Jakarta U-21. Saya tidak mau jadi cadangan terus di musim depan," kata Abduh kepada Harian Super Ball.

Menurut Abduh, jika bisa terus tampil di skuad inti akan berpengaruh baik terhadap karirnya. "Jika masih dipertahankan oleh manajemen Persija, saya mau bersaing dengan pemain lain agar bisa masuk skuad inti di setiap pertandingan," ujar Abduh.

Dengan terus masuk di skuat inti, Abduh berpeluang besar untuk masuk ke skuad timnas. "Saya sangat ingin masuk ke timnas. Apalagi tahun 2015 akan digelar Sea Games. Kalau saya terus dicadangkan, susah untuk dilirik pelatih timnas. Jadi saya berusaha memberikan penampilan terbaik agar bisa terus masuk ke skuat inti," ucap Abduh.

Jika Persija tidak memperpanjang kontraknya, Abduh pun bersedia merumput bersama klub mana pun. Asalkan dirinya bisa mencatat jam terbang yang tinggi.

"Musim depan, saya ingin merumput bersama klub yang memberikan kesempatan besar untuk masuk ke skuat inti. Sebagai pemain profesional, saya ingin meningkatkan karir sepak bola," terang Abduh.




Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas