Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manajemen Persija Belum Kabari Abduh Lestaluhu Soal Perpanjangan Kontrak

Hal ini kemungkinan disebabkan manajemen Persija sedang menyiapkan tim atau merapatkan dalam membentuk kerangka tim di kompetisi musim depan.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Manajemen Persija Belum Kabari Abduh Lestaluhu Soal Perpanjangan Kontrak
Super Ball/Feri Setiawan
Pesepak bola Persija U21, Abduh Lestaluhu berusaha mengontrol bola di laga kompetisi sepak bola ISL U21 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (29/4/2014). Persija U21 bermain imbang dengan Arema U21 dengan skor 1-1. (SUPER BALL/FERI SETIAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pemain belakang Persija Jakarta, Abduh Lestaluhu masih menunggu kabar perpanjangan kontrak dari manajemen Persija.

"Tidak cuma saya, pemain lain juga belum dikabari oleh manajemen Persija. Jadi saya masih menunggu kepastian dari manajemen Persija," kata Abduh kepada Harian Super Ball,.

Menurut Abduh, belum ada informasi, mungkin disebabkan manajemen Persija sedang menyiapkan tim atau merapatkan dalam membentuk kerangka tim di kompetisi musim depan.

"Mungkin setelah kompetisi musim ini selesai, manajemen Persija baru akan mulai mengabarkan pemain terkait kontrak di kompetisi musim depan," jelas Abduh.




Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas