Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dua Hantu Halloween Dukung Alan Pardew

Pendukung Newcastle United mengenakan topeng hantu untuk merayakan Halloween yang identik dengan topeng dan kostum hantu serta buah labu.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Dua Hantu Halloween Dukung Alan Pardew
ist
Alan Perdew mendapat dukungan dari fans Newcastle United. 

TRIBUNNEWS.COM - Demam Halloween benar-benar merasuk di sepak bola Inggris. Kemarin sejumlah pendukung Newcastle United mengenakan topeng hantu untuk merayakan Halloween yang identik dengan topeng dan kostum hantu serta buah labu.

Yang menarik dua orang suporter Magpies yang berkostum hantu membawa papan berisi pesan dukungan terhadap Alan Pardew. "Pardew Beck from The Back", atau secara umum diterjemahkan Pardew bangkit dari kematian. Ya aksi dukungan ini tentu tidak terlepas dari hasil positif yang dikantongi skuad Alan Pardew dalam empat laga terakhir.

Pardew sukses mengemas empat kemenangan beruntun, termasuk menyingkirkan juara bertahan Manchester City dengan skor 2-0 di putaran keempat Piala Liga serta Liverpool dengan skor 1-0. Padahal beberapa pekan sebelumnya Pardew menjadi bulan-bulanan pendukung Magpies yang mendesak agar bos Newcastle Mike Ashley memecatnya.

Demam Halloween ternyata juga dirasakan dua pemain belakang Liverpool Javier Manquillo dan Jose Enrique. Mereka mengenakan kostum badut dengan perut buncit, mirip tokoh Tweedledum dalam film Alice in Wonderland. Enrique yang memang dikenal sebagai pemain yang suka iseng kemudian mengungguh video Manquillo yang kelihatan buncit dan lucu itu.

"Hahahhaha...hahahaha...hahaha. Saya tidak tahu berapa banyak video lucu Manquillo. Terima kasih Manquillo," kata Enrique.

Baca di Koran Super Ball.Minggu (2/11/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas