Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arturo Vidal: Lawan Olympiakos Seperti Final

"Menghadapi Olympiakos seperti laga final. Ini sangat penting bagi kami untuk terus maju dan lolos dari fase penyisihan grup," kata Vidal.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Arturo Vidal: Lawan Olympiakos Seperti Final
zimbio.com
Arturo Vidal 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Juventus, Arturo Vidal, sepakat dengan Massimiliano Allegri bahwa laga melawan Olympiakos sangat krusial. Menurut Vidal, laga ini seperti laga final.

"Menghadapi Olympiakos seperti laga final. Ini sangat penting bagi kami untuk terus maju dan lolos dari fase penyisihan grup," kata Vidal.

Vidal mengaku telah kembali ke performa terbaiknya dan merasa bahagia untuk terus melanjutkan kariernya di Turin. Pemain asal Cile ini selalu dirumorkan dengan perpindahan dari La Vecchia Signora pada bursa transfer pemain musim panas, tapi dia dengan cepat mengkonfirmasi spekulasi tersebut tidak benar dan menyatakan masa depannya bersama Nyonya Tua.




"Saya selalu bahagia berada di Juventus. Saya merasa senang dan menikmati permainanku," ujar Vidal.

Gelandang berusia 27 tahun ini lalu menjamin dirinya akan tampil lebih bagus lagi di bawah asuhan pelatih baru Massimiliano Allegri.

"Saya baik-baik saja dengan sistem yang diinginkan pelatih kepada kami. Saya punya kebebasan untuk main lebih ke depan dan itu sangat bagus," katanya.

Vidal sebelum ini mengalami masalah sejak ditangani Allegri. Dia sempat dicadangkan, tapi itu bukan karena faktor teknik tapi karena pelanggaran indisipliner yang dilakukan Vidal.

BERITA TERKAIT

“Saya merasa telah kembali 100%, saya ingin membuktikan bahwa saya bisa main dengan sistem yang diinginkan pelatih," ujar Vidal.

Baca di Koran Super Ball, Selasa (4/11/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas