Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Borussia Dortmund Diuntungkan dengan Penampilan Buruk Galatasaray

Borussia Dortmund bisa memastikan tiket ke babak 16 Besar andai mampu mengalahkan Galatasaray di matchday 4

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Borussia Dortmund Diuntungkan dengan Penampilan Buruk Galatasaray
zimbio.com
Jurgen Klopp (kiri) bersama Mats Hummels (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, DORTMUND - Borussia Dortmund bisa memastikan tiket ke babak 16 Besar andai mampu mengalahkan Galatasaray di matchday 4, Selasa (4/11/2014) di Signal Iduna Park. Peluang menang Dortmund tentu sangat besar karena mereka akan tampil di hadapan fan fanatik yang akrab dengan koreografi unik dan menghibur.

Dortmund juga diuntungkan dengan penampilan buruk Galatasaray di Liga Champion musim ini. Wesley Sneijder cs. hanya mampu mengumpulkan satu poin dan menjadi juru kunci Grup D. Cimbom juga menelan empat kekalahan beruntun di empat laga tandang terakhir di Liga Champion.

Seperti diketahui, Borussia Dortmund mengawali kompetisi Bundesliga musim 2014/15 dengan penampilan buruk. Mereka menelan tujuh kekalahan sepanjang kompetisi Bundesliga musim ini. Akibatnya, Die Borussen terjerembab di jurang degradasi dengan nilai tujuh.

Menduduki posisi 17 di Bundesliga, Dortmund justru tampil gemilang di Liga Champion. Tim besutan Jurgen Klopp ini sukses menyapu bersih tiga laga di Grup D dengan kemenangan. Arsenal ditekuk 2-0 dan Anderlecht dibekuk 3-0. Terakhir, Galatasaray dipermalukan 4-0 di Turk Telekom Arena, Turki.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas