Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Joe Zinnbauer dan Roger Schmidt Perang Kata-kata di Pinggir Lapangan

Pria yang biasa tampil dingin itu terlibat perang kata-kata dengan Schmidt di pinggir lapangan.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Joe Zinnbauer dan Roger Schmidt Perang Kata-kata di Pinggir Lapangan
bild.de
Roger Schmidt (paling kiri) dan Joe Zinnbauer tengah dilerai karena bertengkar sengit di pinggir lapangan. 

TRIBUNNEWS.COM - Laga pekan ke-10 Liga Jerman Sabtu lalu yang mempertemukan Hamburg dan Bayer Leverkusen berlangsung panas. Pertandingan yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah Hamburg itu tak hanya diwarnai perseteruan seru di antara para pemain, tetapi juga pelatih dua tim, Joe Zinnbauer dan Roger Schmidt.

Zinnbauer, pelatih anyar Hamburg musim ini ternyata bisa juga meledak amarahnya. Pria yang biasa tampil dingin itu terlibat perang kata-kata dengan Schmidt di pinggir lapangan.

Semua itu tak lepas dari ketegangan yang terjadi di rumput hijau. Terutama ketika wasit tak menindak tegas takling keras yang dilakukan bek Leverkusen Giulio Donati terhadap pemain gelandang Hamburg Marcel Jansen pada menit ke-45.

Zinnbauer menilai seharusnya wasit menjatuhkan kartu merah untuk pelanggaran itu, akan tetapi ternyata hanya berbuah kartu kuning. Schmidt yang melihat dari dekat protes Zinnbauer itu tak terima dan berusaha membela pemainnya.

Perang kata-kata di antara dua pelatih itu nyaris berubah menjadi bentrok fisik. Untungnya di pinggir lapangan itu hadir Direktur Media Hamburg Joern Wolf, dia berhasil meredakan kemarahan Zinnbauer dan membawanya ke lorong ganti pemain.

Seusai laga kemenangan di laga kandang pertama untuk Hamburg musim ini, Zinnbauer meminta maaf kepada publik melalui akun Facebook. Dia tak ada niat menyerang pemain Leverkusen. "Saya hanya mau bicara, kok bisa dia melakukan hal seperti itu," ujarnya.

Baca di Koran Super Ball, Selasa (4/11/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas