Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Berminat Urus Sriwijaya U-21, Rudy Keltjes Tunggu Restu BTN

Mantan pelatih PSM Makassar itu mengaku, tidak ingin melangkah tanpa ada izin dari BTN dan PSSI.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Berminat Urus Sriwijaya U-21, Rudy Keltjes Tunggu Restu BTN
indolah.com
Rudy William Keltjes 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Penasehat Teknis Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, Rudy William Keltjes berminat menjadi pelatih atau direktur teknik (dirtek) Sriwijaya U-21. Namun Rudy harus mendapatkan izin dari BTN dan PSSI.

Mantan pelatih PSM Makassar itu mengaku, tidak ingin melangkah tanpa ada izin dari BTN dan PSSI. "PSSI kan federasi yang harus dihormati, apalagi saya kan masih terikat kontrak sampai Juli 2015. Jadi saya harus menunggu izin dari BTN dan PSSI dulu. Jika izin sudah didapat, barulah saya mau ke Sriwijaya FC," kata Rudy kepada Harian Super Ball, Selasa (4/11/2014).

Namun sampai sekarang, izin itu belum diberikan oleh BTN dan PSSI. "Kemarin saya sudah bertemu dengan BTN dan PSSI soal tawaran dari Sriwijaya FC U-21. Jadi sekarang saya tinggal tunggu keputusannya saja. Jika diberikan izin, saya langsung terbang ke Palembang. Namun jika tidak diberi izin, karena dibutuhkan di BTN, maka saya tidak akan berangkat ke Palembang," jelas Rudy. (Baca: Demi SFC Rudi William Keltjes Siap Tanggalkan Jabatannya)

Jika jadi melangkah ke Palembang, Rudy siap untuk dijadikan pelatih Sriwijaya U-21 atau dirtek Sriwijaya FC. " Tidak masalah jika saya dijadikan dirtek atau pelatih. Semua sama saja," ucap Rudy.

Menurut Rudy, dirinya tertarik ke Sriwijaya FC, karena manajemen tim berjuluk Laskar Wong Kito itu sudah memintanya bergabung sejak lama.

"Saya mau ke Sriwijaya FC, karena orang-orang di manajemennya bagus. Mereka sangat mendukung perkembangan sepak bola kita, khususnya sepak bola usia muda," ujar Rudy.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas