Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija Bakal Temukan Gelandang Lebih Baik dari Vizcarra

Ia optimistis bisa mendapatkan pemain lebih baik dari playmaker asal Argentina itu.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Persija Bakal Temukan Gelandang Lebih Baik dari Vizcarra
Esteban Vizcarra 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Presiden Klub Persija Jakarta Ferry Paulus tidak mempersoalkan status Esteban Vizcarra yang memilih bertahan di Semen Padang, musim depan. Ia optimistis bisa mendapatkan pemain lebih baik dari playmaker asal Argentina itu. (Baca: Peluang Persija Boyong Esteban Vizcarra Pupus)

"Tidak masalah dia bertahan di Semen Padang. Doakan saja kita akan dapatkan pemain yang lebih bagus dari Vizcarra," ujar Ferry yang ditemui di Sekretariat Persija, Senayan, Jakarta.

Persija sebenarnya sudah melakukan pendekatan kepada Vizcarra sejak babak reguler wilayah barat LSI 2014. Komunikasi dengan mantan pemain Pelita jaya itu sudah dilakukan saat kedua tim bentrok pada Agustus lalu.

Vizcarra sempat merespons positif tawaran Persija. Namun, kini harapan tersebut kandas setelah Vizcarra resmi menandatangani kontrak baru di tim berjulukan Kabau Sirah itu.

Tidak hanya tim Ibukota yang gigit jari, Sriwijaya FC pun sempat melakukan pendekatan dengan salah satu playmaker terbaik LSI itu.

Wajar saja bila Persija dan SFC meminati jasa Vizcarra. Pemain yang pernah membela CD Salobrena ini tidak pernah absen membela Semen Padang di sepanjang babak reguler.

Bahkan, pemain asal Argentina itu sukses membukukan diri sebagai pencetak gol terbanyak Kabau Sirah dengan koleksi 10 gol di babak reguler.

Ferry tidak mau berkomentar lebih banyak mengenai perkembangan bursa pelatih dan pemain yang bakal Persija. Namun, ia mengindikasikan akan mengumumkan pelatih anyar dalam waktu dekat.

"Hari ini tidak ada komentar dulu. Tapi, dalam waktu dekat akan kita umumkan soal pelatih," ujarnya.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas