Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ada Atep Cs, Makan Konate Tidak Gentar Nama Besar Persipura Jayapura

Menurut Konate, Persipura Jayapura bukan lawan yang harus ditakuti.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Ada Atep Cs, Makan Konate Tidak Gentar Nama Besar Persipura Jayapura
Persib.co.id
Aksi Gelandang serang Persib Bandung, Makan Konate harus dihentikan lewat pelanggaran yang dilakukan pemain Arema Cronus saat kedua tim bertemu di Semifinal LSI. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COM – Gelandang serang Persib Bandung, Makan Konate, meninggikan tensi pertandingan final Indonesia Super League 2014 di Stadion Jaka Gelora Sriwijaya, Jumat (7/11/2014). Menurut Konate, Persipura Jayapura bukan lawan yang harus ditakuti.

“Jangan takut untuk menghadapi Persipura karena di atas lapangan kita bertanding 11 melawan 11. Saya percaya Persib dan berharap bisa meraih kemenangan dari Persipura,” kata Makan Konate dilansir Persib.co.id, Kamis (6/11/2014).

Makan Konate tetap mewaspadai tim Mutiara Hitam. Menurut Konate, pemain-pemain seperti Boaz Salossa, Immanuel Wanggai, dan Lim Jun Sik memiliki kemampuan yang luar biasa.

“Tapi kita tidak perlu takut karena di sini ada Atep, Firman, Ridwan, dan lainnya. Insya Allah, saya optimistis Persib bisa jadi juara,” ujar pemakai nomor punggung 10.

Persib melaju ke babak final ISL 2014 usai menumbangkan Arema Indonesia pada babak semifinal. Sebelumnya Persipura Jayapura menyisihkan Pelita Bandung Raya (PBR).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas