Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Daniele De Rossi: Lawan Bayern Muenchen tak Mungkin Menang

Pemain AS Roma Daniele De Rossi mengatakan ia dan rekan-rekannya di AS Roma sudah memberikan seluruh kemampuan

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Daniele De Rossi: Lawan Bayern Muenchen tak Mungkin Menang
zimbio.com
Daniele De Rossi 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Pemain AS Roma Daniele De Rossi mengatakan ia dan rekan-rekannya di AS Roma sudah memberikan seluruh kemampuan dan melakukan pendekatan berbeda, namun CSKA Moskwa superior

"Kami berharap akan cukup mendapat satu poin di kandang, tapi setidaknya kami sudah menampilkan permainan lebih baik. Memenangkan pertandingan adalah tugas yang mustahil malam ini," ungkap Daniele De Rossi seperti dilansir goal.

Meski kalah, AS Roma masih memiliki peluang lolos karena berada di peringkat kedua dengan empat poin, sama dengan CSKA Moskwa di bawahnya. Sementara itu, Manchester City berada di posisi buncit dengan dua angka, namun klub Inggris itu juga masih punya peluang.

Seperti diketahui, Daniele De Rossi berusaha mengalahkan Bayern Muenchen seakan sebagas tugas yang tidak mungkin. Pernyataan itu disampaikannya usai tim menelan kekalahan 2-0 di matchday keempat Liga Champions, Kamis (6/11) dinihari WIB.

Bayern juga mengalahkan Giallorossi dua pekan lalu, bahkan dengan skor lebih mencolok 7-1 dan berlangsung di Stadio Olimpico. Dua gol dari Frank Ribery dan Mario Gotze di Allianz Arena dinihari tadi melengkapi dominasi klub Bundesliga Jerman itu atas sang rival.

"Tidak mudah menerima kekalahan 7-1," ujar De Rossi kepada Sport Mediaset.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas