Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arsene Wenger Memburu Bek Tengah di Musim Transfer Pemain

Sepeninggal Thomas Vermaelen yang pindah ke Barcelona, Wenger terus berusaha menambah kekuatan pertahanan timnya.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Arsene Wenger Memburu Bek Tengah di Musim Transfer Pemain
gak tauneeee
Arsene Wenger 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengutamakan pembelian bek tengah pada bursa transfer pemain tahap kedua, Januari mendatang.

Profesor-julukan untuk Wenger-sudah mendapat jaminan dari manajemen klub, yakni suntikan dana 20 juta pound atau setara Rp 387 miliar untuk mendapatkan pemain yang dia inginkan. (Baca: 387 Miliar Rupiah Bakal Dibuang Arsenal Cari Pemain Tambahan).

Sepeninggal Thomas Vermaelen yang pindah ke Barcelona, Wenger terus berusaha menambah kekuatan pertahanan timnya, terutama di sektor bek tengah, untuk menggantikan pemain Denmark itu.

Nacho Monreal yang diharapkan menjadi pengganti Vermaelen, tidak memberikan kontribusi sesuai keinginan Wenger. Beberapa nama sudah ada di kantong Wenger, di antaranya bek Manchester United Chris Smalling, Ron Vlaar (Aston Villa), dan Virgil van Dijk (Celtic). Klub London Utara ini juga berniat membeli bek kiri Ipswich, Tyrone Mings, seharga 10 juta pound (Rp 193 miliar).

Untuk mendatangkan pemain dengan nama besar ke Stadion Emirates pada Januari mendatang, Arsenal tidak mungkin melakukannya karena mayoritas tim lainnya pun tidak akan melakukan penjualan pemain utama mereka.

Sementara bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan The Gunners.

Baca di Koran Super Ball, Rabu (12/11/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas