Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gareth Bale Latihan Jadi Kiper

Gareth Bale tidak puas dengan statusnya sebagai winger terbaik dunia. Ia mencoba posisi baru sebagai kiper.

Penulis: Husein Sanusi
zoom-in Gareth Bale Latihan Jadi Kiper
Daily Mail
Gareth Bale mencoba posisi kiper bersama Timnas Wales 

TRIBUNNEWS.COM - Gareth Bale adalah salah satu pemain sayap terbaik dunia, dia maestro Real Madrid, namun, Bale ternyata juga naksir ingin jadi kiper.

Pemain berusia 25tahun itu berlatih dengan rekan-rekannya di Timnas  Wales jelang pertandingan kualifikasi Euro 2016 melawan Belgia, Rabu (12/11/2014).

Dan, Bale bukannya mengasah kemampuannya mencetak gol, mantan bintang Tottenham Hotspur itu justru mencoba menghentikan bola dengan tangannya sebagai kiper.

Sejauh ini kiprah Bale bersama Wales sangat bagus. Wales memuncaki klasemen Kualifikasi Euro 2016 Grup B setelah melakoni tiga pertandingan.

Bale dan kawan-kawan mengalahkan Andorra dan Siprus, seri melawan Bosnia-Herzegovina. Kemenangan atas Belgia akan makin membuat posisi Wales yang dilatih Chris Coleman makin kuat di puncak klasemen.


"Kami pergi ke pertandingan di Brussels dengan bekal hanya satu kekalahan dalam delapan pertandingan. Belgia tim yang sangat bagus, finalis kuartal Piala Dunia dan peringkat keempat di dunia saat ini, Tapi kami tim yang baik juga. Kami memiliki skuad yang sangat baik, skuad semangat dan mentalitas yang luar biasa," kata Coleman.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas