Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

GT Radial Dukung AFF Suzuki Cup 2014

GT Radial yang merupakan ban kebanggaan bangsa akhirnya melebarkan sayap ke kancah sepakbola

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in GT Radial Dukung AFF Suzuki Cup 2014
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah nyaris dua dekade ikut andil dalam memajukan pentas otomotif nasional sebagai sponsor, PT Gajah Tunggal Tbk melalui ban GT Radial yang merupakan ban kebanggaan bangsa akhirnya melebarkan sayap ke kancah sepakbola.

PT Gajah Tunggal Tbk pun dengan bangga mendukung gelaran sepakbola paling akbar se-ASEAN,

AFF Suzuki Cup 2014 di mana tim nasional pun akan berlaga demi tujuan mengharumkan nama Indonesia di pentas Internasional.

Salah satu bentuk dukungan awal sudah ditunjukkan GT Radial ketika berpartisipasi pada acara 'AFF Suzuki Cup Trophy Tour 2014' yang digelar di Mall FX, Senayan, Jakarta, akhir pekan lalu.

“Sepakbola merupakan olahraga paling seru dan selalu dinikmati banyak orang. AFF Suzuki Cup 2014 merupakan ajang sepak bola paling bergengsi di ASEAN yang dapat mengangkat derajat sepakbola Indonesia. Kami harap timnas Indonesia nanti dapat meraih posisi terbaik di AFF Suzuki Cup 2014,” kata Brand Manager GT Radial, Leonard Gozali saat ditemui wartawan di Jakarta pada Rabu (12/11).

AFF Suzuki Cup merupakan gelaran sepakbola Internasional antar negara-negara di kawasan Asia Tenggara yang digelar oleh Asean Football Federation (AFF). Event yang merupakan ajang dua tahunan ini akan digelar pada 22 November sampai 20 Desember 2014.

Total delapan tim akan memperebutkan piala AFF Suzuki Cup. Dua tim teratas yang lolos babak kualifikasi yaitu Myanmar dan Kamboja akan bergabung dengan enam negara unggulan ASEAN yaitu Singapura, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

BERITA TERKAIT

Kedelapan negara atau peserta ini akan bertanding di Singapura dan Vietnam yang menjadi tuan rumah untuk penyisihan grup. Juara dari masing-masing grup ini makan masuk ke babak semi final. Babak semi final akan digelar dengan sistem home and away, dimana pertandingan akan digelar di masing-masing negara pada 6 hingga 20 Desember 2014.

Leonard mengaku bangga karena GT Radial yang selama ini dikenal luas masyarakat ASEAN dan dunia bisa ikut berpartisipasi untuk memajukan pesta sepakbola ASEAN.

"Gajah Tunggal merupakan produsen ban terbesar dan terintegrasi di wilayah ASEAN. Selama lebih dari 60 tahun, 70% ban GT Radial di ekspor ke lebih dari 80 negara di dunia. GT Radial juga memiliki komitmen untuk memberikan produk berkualitas terbaik dengan sertifikasi ISO/TS 16949 yang menjadikan GT Radial sebagai ban berstandar International. Karena itu, kami pun ikut bangga kalau GT Radial bisa berpartisipasi di ajang internasional sekelas sepakbola AFF Suzuki Cup 2014," papar Leonard.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas