Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kata Iwan Soal Isu Arema Cronus Menjual Laga Semifinal Lawan Persib Bandung

CEO Arema Cronus, Iwan Budianto, menangkis isu Arema Cronus menjual pertandingan di semifinal LSI melawan Persib Bandung

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Kata Iwan Soal Isu Arema Cronus Menjual Laga Semifinal Lawan Persib Bandung
Iwan Setiawan/Bolanews
CEO Arema Cronus, Iwan Budianto. 

TRIBUNNEWS.COM - CEO Arema Cronus, Iwan Budianto, menangkis isu Arema Cronus menjual pertandingan di semifinal LSI melawan Persib Bandung, Selasa (4/11/2014) silam.

Menurut Iwan, keputusan menarik keluar tiga pemain pilar di paruh kedua, yang dianggap jadi awal isu jual pertandingan itu berembus, murni karena keputusan teknis. Iwan bahkan menjelaskan upaya manajemen untuk memenangi laga melawan Persib Bandung.

Sebelum pertandingan, Iwan menjelaskan, dirinya dan direksi mencari dana sebesar Rp 2,3 miliar untuk membayar gaji pemain satu bulan dan empat bonus yang belum terbayarkan.

"Beruntung sebelum pertandingan semua sudah dilunasi. Harapannya, pemain tampil maksimal dan masuk final kemudian juara," ujar mantan manajer Persik Kediri itu.

Sebenarnya isu menjual pertandingan bukan kali ini muncul. Manajemen Arema Cronus dan tim pelatih sering diterpa isu serupa ketika kalah dari tim lawan.

"Kalau Arema menang, yang muncul kami bayar wasit. Tetapi bila kalah, kami disangka menjual pertandingan. Kalau jalan berpikirnya seperti itu buat apa kami beli pemain mahal," kecam Iwan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas