Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Riedl Tonton Langsung Musuh Bertanding: Peforma Vietnam Masih Lebih Baik dari Timnas

Meski menang, peforma Timnas Indonesia belum sebaik pesaing di Piala AFF 2014 nanti, Vietnam. Alfred Riedl mengucapkan itu usai nonton langsung musuh.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Riedl Tonton Langsung Musuh Bertanding: Peforma Vietnam Masih Lebih Baik dari Timnas
Super Ball/Feri Setiawan
Skuat Timnas Indonesia, di antaranya terdapat Evan Dimas Darmono (6), membuat pagar betis di depan gawang mereka saat bertanding melawan Timor Leste dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/11/2014). Timnas Indonesia menang melawan Timor Leste dengan skor 4-0. 

TRIBUNNEWS.COM - Alfred Riedl menilai performa Timnas Indonesia di laga uji coba melawan Timor Leste belum sesuai harapan. Bahkan Riedl menganggap performa anak asuhnya belum sebaik pesaing di babak penyisihan Grup A Piala AFF 2014, Vietnam.

Padahal Vietnam mengalami kekalahan 1-3 melawan Palestina di laga uji coba, Minggu (9/11/2014). Sementara itu, Indonesia baru saja sukses memetik kemenangan memastikan 4-0 atas Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/11/2014).

"Kemarin saya melihat langsung laga pertandingan Vietnam. Walau mereka mengalami kekalahan, namun saya merasa performa mereka masih lebih baik dari apa yang kami lakukan di pertandingan melawan Timor Leste," kata Rield.

"Persiapan mereka juga lebih baik dari kami karena sudah sejak dua bulan sebelumnya mereka bisa berlatih dengan pemain yang lengkap. Sementara itu, kami hingga jelang laga ini belum semua pemain yang dapat mengikuti training camp," ucap dia.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas