Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bobotoh Ciamis Akan Sambut Meriah Skuad Persib

Hal itu dianggap penghargaan yang luar biasa dari skuat Pangeran Biru bagi para bobotoh dan masyarakat Tatar Galuh

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Bobotoh Ciamis Akan Sambut Meriah Skuad Persib
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Suporter tim sepak bola Persib Bandung konvoi keliling Kota Bandung merayakan kemenangan Persib di laga Indonesia Super League (ISL) 2014, Minggu (9/11/2014). Persib keluar sebagai juara ISL 2014 setelah mengalalak Persipura. 

TRIBUNNEWS.COM, CIAMIS- Bobotoh di Ciamis menyambut antusias rencana Persib Bandung melakukan roadshow. Hal itu dianggap penghargaan yang luar biasa dari skuat Pangeran Biru bagi para bobotoh dan masyarakat Tatar Galuh khususnya bagi para bobotoh fanatik yang tergabung dalam Viking Galuh.

"Kami merasa tersanjung dan senang pisan dengan rencana Persib roadshow ke Ciamis. Bandung sudah jadi lautan biru, kami juga akan membirukan Tatar Galuh," ujar pendiri yang juga sesepuh Viking Galuh Asep "Galon" Kurniawan.

Selain ke Ciamis, Subang dan Sumedang juga akan menjadi tujuan roadshow. Namun perjalanan piala dan rombongan tim kemungkinan tanpa enam pemain timnas.

Menurut Asep, Viking Galuh siap mengerahkan ribuan bobotoh untuk menyambut kehadiran skuat Persib. "Kami akan menyambut Pangeran Biru dengan semeriah-meriahnya.

Tak hanya bobotoh dari Ciamis yang akan menyambut, tapi bobotoh dari Tasikmalaya, Garut, Kuningan, Banjar, Pangandaran, bahkan juga dari Cilacap akan datang ke Ciamis," ujar Asep.

Terlepas dari jadi atau tidaknya Persib roadshow ke Ciamis, ribuan bobotoh akan berkumpul di Ciamis pada Sabtu (22/11/2014). Mereka menggelar acara syukuran Persib juara sekaligus memeriahkan hari puncak HUT Ke-8 Viking Galuh.(sta)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas