Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Egi Melgiansyah Masih Tunggu Panggilan Dari Persija Jakarta

Egi masih berharap bisa memperkuat tim Persija meski performanya musim lalu tidak begitu baik lantaran badai cedera.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Egi Melgiansyah Masih Tunggu Panggilan Dari Persija Jakarta
Super Ball/Feri Setiawan
Pesepakbola Persija Jakarta, Egi Melgiansyah saat melakukan latihan di Lapangan Pusdiklat Olah Raga (POR) Pelita Jaya, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (14/5/2014). (Super Ball/Feri Setiawan) 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Murtopo

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pemain gelandang Egi Melgiansyah mengaku masih belum mendapat panggilan dari manajemen Persija Jakarta untuk memperkuat skuat Macan Kemayoran di musim kompetisi mendatang. Egi masih berharap bisa memperkuat tim Persija meski performanya musim lalu tidak begitu baik lantaran badai cedera.

"Hingga saat ini saya masih menunggu panggilan dari manajemen Persija Jakarta. kepinginnya sih bisa memperkuat Persija lagi musim mendatang," ujar Egi kepada Harian Super Ball, Sabtu (15/11/2014) siang.

Meskipun demikian Egi juga sudah mempertimbangkan langkah antisipasi untuk melamar ke klub lain jika panggilan dari Persija Jakarta tidak kunjung datang.

Egi mengaku sudah membidik sejumlah klub yang berada di wilayah Jawa untuk menjadi tempat merumputnya musim mendatang. "Sudah ada alternatif klub lain jika persija tidak kunjung memanggil saya.

Kalau tidak dipanggil saya harus cari klub lain. Sudah ada beberapa klub yang saya bidik untuk langkah antisipasi jika saya tidak dipanggil Persija lagi, kemungkinan klub di pulau Jawa," ujar Egi.

Lebih lanjut Egi mengatakan bahwa di musim libur liga saat ini, dia masih berlatih sendiri di Sawangan, Depok dan berupaya memulihkan kondisinya.

BERITA TERKAIT

"Musim lalu saya mengalami cedera, saat ini saya masih berusaha untuk memperbaiki kondisi fisik saya agar lebih prima sehingga performa di lapangan bisa meningkat," ujar Egi.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas