Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Menunggu Kepastian Kontrak di Persib, Tony Tunda Liburan

Awalnya, Tony masuk bagian pemain yang mengikuti seleksi timnas yang akan bertarung di Piala AFF.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Menunggu Kepastian Kontrak di Persib, Tony Tunda Liburan
simamaung
Bek kiri Persib Bandung, Tony Sucipto 

TRIBUNNWES.COM, BANDUNG - Tony Sucipto belum menentukan kegiatan dan lokasi yang akan dituju selama mengisi kekosongan setelah LSI 2014 berakhir. Padahal rekan-rekannya sudah memiliki agenda masing-masing.

Awalnya, Tony masuk bagian pemain yang mengikuti seleksi timnas yang akan bertarung di Piala AFF. Namun di saat enam rekannya berangkat ke Jakarta, dia dan Ferdinand Alfred Sinaga justru dicoret.

Selain enam pemain yang saat ini berada di bawah kendali Alfred Riedl, Makan Konate dan Vladimir Vujovic memilih pulang ke negaranya masing-masing. Begitu juga Shahar Ginanjar pulang ke Purwakarta, kota kelahirannya.

Bukannya pulang ke Surabaya, Tony malah masih berada di Bandung. Bahkan dia bersama rombongan Pangeran Bitu menghadiri perayaan HUT Korps Brimob Polda Jabar di Jatinangor, Sumedang, Jumat (14/112014) siang.

Selain Tony juga ada manajer Umuh Muchtar, pelatih Djadjang Nurdjaman, dan Atep. Selain mereka ada Rudiyana, Sigit Hermawan, M Natshir, Jajang Sukmara, dan M Agung Pribadi.

"Selama liburan, saya belum pikirin ke mana-mananya. Masih di rumah saja," ujar pemain berposisi bek kiri itu.

Batal membela negara, Tony tak terlalu mempermasalahkan. "Tak ada masalah itu pilihan pelatih. Enggak ada masalah apa-apa," katanya.

BERITA TERKAIT

Dia masih menikmati masa-masa senggang bersama sang istri dan putri kecilnya. Selain itu, Tony masih menunggu kelanjutan kontraknya di Persib. "Saat ini saya masih dalam masa kontrak karena masih sampai akhir bulan ini," ujarnya.

Menilik kontribusinya sepanjang musim ini, Tony kemungkinan tetap bersama Persib musim depan. Dari 28 laga, Tony menempati pos bek kiri dalam 25 laga. Hanya cedera yang membuat mantan pemain Sriwijaya FC dan Persija Jakarta itu absen.(tom)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas